Film Pendek: Menghilangnya Blogger Misteri Ternama Indonesia

Monday, October 23, 2017


Terima kasih bagi yang telah membuat Film Pendek ini yang mengisahkan Enigma dan saya Hawkson turut serta didalamnya. Saya sangat bangga dan sangat mengapresiasi. Meskipun pada akhirnya Enig Ma dan saya sebelum vakum telah menerbitkan buku, dan sempat menjadi best seller di masa nya. Kami berdua yakin ada penerus Enigma dan Hawkson di luar sana yang juga sangat kritis akan Misteri, Science, Konspirasi dll akan bangkitkan Animo Pecinta Misteri jadi ramai kembali, anak muda pada masa itu sangat peka terhadap teori konspirasi dan HOAX. Semoga juga bisa menjadi inspirasi dan motivasi agar anak bangsa harus cerdas dan terus berkarya.
Salam Misteri, Salam Sukses, Salam Indonesia.

hawkson

17 komentar:

  1. Unknown said...:

    Hahaha inget waktu itu hebohnya,ampe tiap hari mantengin blog nya Bang E. Refresh terus kolom komentar postan terakhirnya 😅

  1. Thino said...:

    Kira kira bung E kmn ya? Kangen postingannya.. Saya mengikuti bungE dari tahun 2009

  1. Hasan Basri said...:

    Akh, bikin nostalgia banget, sekarang2pun masih sering cek blognya, namun....

  1. ahh knp ini bikin rindu zaman dulu wkwk

  1. Unknown said...:

    Ahh..kenapa malah jadi kangen emak, di kampung...😂
    Udah lama ane gak pulang²

  1. Unknown said...:

    Ahh..kenapa ane malah kangen anak emak di kampung...
    Udah lama ane gak pulkam

  1. Unknown said...:

    Rindu bang E ....kmn beliau? Semoga bs muncul kembali...salam rindu buat penggila blog misteri

  1. Unknown said...:

    Rindu bang E ....kmn beliau? Semoga bs muncul kembali...salam rindu buat penggila blog misteri

  1. sapilauters said...:

    semoga semua masih diberikan kesehatan :)

  1. Ecstatic One said...:

    Kayaknya saya jadi penulis blog misteri yang udah telat banget. Dulu suka baca-baca doang, giliran saya nulis, semua ga kayak dulu lagi. hmm ok

  1. Ecstatic One said...:

    Kayaknya saya jadi penulis blog misteri yang udah telat banget. Dulu suka baca-baca doang, giliran saya nulis, semua ga kayak dulu lagi. hmm ok

  1. Anonymous said...:

    jangan2 bang E telah diculik sama pihak yg biasa dikuak konspirasinya ??

  1. Kaum Onta said...:

    Tadi udh kaget kirain apa,ternyataaa.....
    Aaaastaga

  1. Cage video said...:

    Semoga bang Enigma selalu eksis saya suka baca cerita misterinya

  1. wakandapoker said...:

    Welcome to WAKANDA POKER!!!
    Kami menyediakan permainan Poker,Domino,Ceme , Ceme Keliling,Capsa Susun, Super10 dan Omaha

    1. Min Deposit hanya 10rb
    2. Bonus New Member 15% / maks 100.000
    3. Bonus 10% Setiap Deposit / maks 25.000
    4. Bonus Referral 15% Seumur Hidup
    5. Bonus TO 0.4% / Setiap Minggunya
    6. Promo Bonus T.O / 3 bulan barhadiah Ratusan Juta

    bandar poker uang asli
    agen poker uang asli
    bandar Ceme uang asli
    Judi Poker Online Domino QQ
    judi ceme online

    Untuk informasi lebih lanjut :
    Line : wakapoke
    WA : +855 96 250 8220


  1. wakandapoker said...:

    Welcome to WAKANDA POKER!!!
    Kami menyediakan permainan Poker,Domino,Ceme , Ceme Keliling,Capsa Susun, Super10 dan Omaha

    1. Min Deposit hanya 10rb
    2. Bonus New Member 15% / maks 100.000
    3. Bonus 10% Setiap Deposit / maks 25.000
    4. Bonus Referral 15% Seumur Hidup
    5. Bonus TO 0.4% / Setiap Minggunya
    6. Promo Bonus T.O / 3 bulan barhadiah Ratusan Juta

    bandar poker uang asli
    agen poker uang asli
    bandar Ceme uang asli
    Judi Poker Online Domino QQ
    judi ceme online

    Untuk informasi lebih lanjut :
    Line : wakapoke
    WA : +855 96 250 8220


Post a Comment

Tinggalkan komentar anda..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...
Komentar-komentar yang bernada menjatuhkan dan melecehkan orang lain tidak akan saya tampilkan..

Perhatian !!

" Copy Paste saya ijinkan, Mohon agar disertakan sumber beserta linkback ke blog ini.. "

Friends